Suwartini S.Psi.

Sang pejuang.menjadi guru adalah panggilan hati.menulis dapat menenangkan jiwa dan memberikan semangat bagi diri sendiri maupun orang lain.dengan menulis menjad...

Selengkapnya
Navigasi Web
T.131(8)'Kerinduan' (Part 2)

T.131(8)'Kerinduan' (Part 2)

By: Suwartinitonet/bunda Alqi

Ketika satu persatu anak-anak telah selesai pendidikannya dan masing-masing telah berumah tangga, maka orangtua tinggal berdua saja. Seperti sangkar burung yang kosong. Semua anak-anak telah bertumbuh dan berkembang dan mandiri.

Tinggalah kesepian orangtua dirumah seperti sangkar kosong. Sepi dan sunyi, namun kesepian berdampingan dengan kerinduan akan suasana seperti dahulu.

Menjadi kenangan indah bagi orangtua saat-saat masa anak-anak masih kecil semua ramai, berantakan, penuh kesibukan dan kerepotan, tangis pecah antara adik dan kakak, nasi berceceran, sudah rapi berantakan lagi. Namun seiring waktu masa-masa itu hilang dan tidak terulang lagi. Sesekali kerinduan akan terobati dengan berkunjungnya anak-anak membawa cucu-cucu.

Begitu salam kami untuk semua!

#Tantangan 131 (8) Gurusiana

#Psikologi Usia lanjut

#San Pejuang 29-5-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Begitulah kehidupan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

30 May
Balas



search

New Post